Jumat, 31 Mei 2013

Berita Duka

Sepulang kerja badan terasa penat, selesai makan langsung tidur. Sanat lelap sehingga sore baru bangun. SMS membangunkan dan segera saya bergegas mencari bantuan, namun sepi semua pada pergi.
Saya menelepon suami dan dia katakan masih di jalan. Tak lama kemudian dia datang tanpa suara karena kendaraan tidak masuk garasi.  Saya bergegas turun ketika dia mengatakan ada berita. Saya diam menduga-duga dan selanjutnya kaget. Innalillahi Rojiun, Sesungguhnya kapada Tuhan kita kembali.
Eyang Putri Yogya berpulang,
Selanjutnya kami berunding untuk berangkat ke yogya sore ini juga, Tetapi saya tidak mungkin meninggalkan pekerjaan karena persiapan nilai rapor belum selesai. Akhirnya diputuskan hanya suami yang berangkat dan si sulung langsung dari jakarta. Tiket pesawat sore nihil, bus malam juga ga dapat. satu-satunya pilihan pesawat pagi. Syukur masih ada langsung booking, bayar ke ATM, ngeprint dan pagi subuh nanti ke bandara,
Untuk itu malam ini saya siapkan roti  isi tuna,sayur dan keju tambah pasta dan saus untuk sarapan/

Saya berjanji akan menyusul selesai semua urusan nilai. Karena ini menyangkut banyak kepentingan pihak lain.
Kami sedih mengingat banyaknya kebaikan eyang putri kepada kami. Sangat sedih tidak bisa menolong selama beliau sakit bulan-bulan terakhir ini. Kami hanya satu kali membesuk saat beliau di rumah sakit. Tidak ada yang bisa dikatakan lagi kalau sudah begini. Semoga Allah memberi ampunan atas kesalahan beliau dan memberi tempat terbaik di dekatNya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar