Kamis, 09 Mei 2013

Olala.... yang Muda juga Sama Pikunnya

     Have you lunch?


Hari ini hari libur Kenaikan Almasih, kami hanya di rumah saja. Tetapi hal yang konyol terjadi pagi ini, saya ke sekolah berpakaian seragam lagi. Sempat bertanya-tanya di jalan kenapa ga ketemu murid sama sekali, apa saya kesiangan? Eh ternyata gerbang sekolah tertutup. Wah malu sekali. Saya pulang ngebut mau lihat kalender dan...O..O..
Tidak lama kemudian ada pesan BB masuk. Seorang kawan menulis dia berangkat kerja tetapi murid dan kawan ga ada yang masuk, ha ha ternyata yang muda juga sama saja.Pikun.
Serentak terpikir untuk jalan-jalan, tetapi cuaca tidak begitu baik. yah masak saja walau selera makan ga ada. Yang lain kan bisa menikmati masakan saya.

2 komentar:

  1. Menarik catatan pribadinya... saya lihat tulisannya tidak pernah sepi ada saja postingan baru... sangat produktif...

    salam kenal...

    coz khair

    BalasHapus