Kamis, 09 Mei 2013

Jangan Takut kehilangan

yeah, benar tidak ada gunanya rasa takut kehilangan teman karena masih banyak hal yang bisa membuat kita berani melawan musuh yang paling menakutkan...kesepian.
Di seputar kita juga tidak akan ada putusnya  persaudaraan dan pertemanan yang bisa meramaikan keseharian kita. Saya kira itu bisa terjadi sampai kapanpun selama kita bisa menjaga ikatan pertalian tersebut. Di manapun kita berada.

Saya senang dengan hari-hari saya terakhir, sepertinya saya akan melewati krisis perasaan yang sudah mengeringkan inspirasi saya. Saya bisa lagi menikmati senja di pantai dengan penuh rasa syukur. Ringan melangkah sampai jauh sejauh-jauhnya titik mata memandang. Lebih dari satu jam berjalan hingga tidak terasa senja sudah menutup.


Pantai Yeh Gangga



Hari kemarin menjadi hari baru buat saya. Kesempatan saya berkurang satu tahun, umur sama bertambah satu tahun. 


2 komentar:

  1. Saya senang membaca tulisannya mbak yukezaida ringan, mengalir dan insipiratif..

    salam blogger..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah melongok blog saya. Tidak sepadat blog Anda yang bisa menghasilkan dolar tetapi komentar Anda adalah rejeki bagi saya.

      Hapus