Jumat, 17 Mei 2013

Terima Kasih Bung Turmuzi

Kemarin, sehabis subuh HP saya berkedip. Ada email masuk dari Ayo Menulis. Ouw sebuah nama Blog yang menulis komentar untuk postingan saya tanggal 15 Mei. Rasanya saya sudah pernah melihat blog ini beberapa bulan yang lalu sewaktu saya mencari-cari info tentang bagaimana cara menulis yang baik. Ada beberapa judul blog yang sama dan semuanya sudah saya baca. Saya mengira-ngira penulisnya dari Bogor dan yang lain dari Jogjakarta. Ternyata saya salah.

Sepulang kerja saat saya buka blog saya melihat ada yang beda di daftar members. Benar ketika saya amati...Tralala bertambah satu member dengan nama profil Turmuzi, tinggal di Mataram. Kemudian saya lihat profil selengkapnya baru saya tahu inilah pemilik blog bertitel Ayo Menulis itu. Tentu saya baca berandanya, namun saya tidak menemukan kotak-kotak kecil untuk masuk sebagai follower. Tampilan blognya memuat banyak info dan modern. Saya bingung, maklum sedikit gaptek.
Namun yang jelas saya merasa sangat senang. Ketertarikan akan politik dan pemerintahan serta catatan pengalaman pribadi juga terlihat dalam beberapa tulisannya. Bagus, karena tidak banyak anak muda yang peduli hal itu. Bisa jadi Bung Turmuzi ini calon pemimpin masa depan NTB (Ah sok tahu). Saya balas komentarnya dengan beberapa pertanyaan dan tentu saya mengucapkan terima kasih.

Ini cerita saya hari ini


.

2 komentar:

  1. Selau saja mendapat apresasi setiap koment.. terimakasih sebelumnya. saya selalu mengikuti perkembangan blog ini. Ayo Menulis, Rumah Separuh dan For-y merupakan satu kawan. kami senang menuangkan ide atau lebih pasnya curahat di dunia maya. seperti apa yang dilakukan penulis blog ini. kami sedang belajar menulis dan terus belajar menulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okay, saya berharap kesamaan hobi bisa menjadi satu hal yang bisa saling menyemangati satu dengan lain.Thanks.

      Hapus