Minggu, 05 Mei 2013

E-mail dari Warong Pak Yeh

Tidak menyangka postingan saya 31 Januari lalu dibaca dan dikomentari orang yang bersangkutan. Saya menerima e-mail pukul 18.03 tadi di perjalanan dari Baturiti. Tampaknya judul saya yang mengambil langsung nama blog yang saya baca sudah membentuk link yang tak saya sengaja. Atau hanya kebetulan saja judul postingan saya terbaca saat pencarian google oleh pemiliknya.

Apapun jalannya saya senang menerima komentarnya yang positif juga. Tentang harapan untuk persamaan perjuangan menuju revolusi Islam dan Melayu antara Malaysia -Indonesia.
Terima kasih juga Pak Yeh, tetapi jangan panggil saya Bapak Yukezaida. Itu balasan saya.
Salam persahabatan untuk Malaysia dan semoga Perjuangan  Anda membawa kebaikan.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar