Kamis, 23 Mei 2013

Hari Ini






Hari ini berlalu dalam ketenangan. Hujan deras baru saja menutup senja. Istirahat saya sangat cukup sehingga badan terasa nyaman selepas tidur siang. Ada dua komentar baru dari Ayo Menulis, Satu saya terima pada 07.31 dan yang kedua pada 09.43 pagi tadi. Tentu saya gembira. Saya baru balas malam ini. Kemarin sore di YM ada pesan masuk dari pengirim yang tidak dikenal. Pasti ada kawan sedang ngerjain saya, aha bisa juga anak saya. Ini pesan misterius untuk yang kesekian kalinya sejak tahun 2012.

Barusan kawan di grup Bisma mengirim pesan bahwa rapat pelulusan besok dimajukan menjadi jam 08.00. Baguslah...tetapi bagaimana ya? siap apa ga kami menerima kenyataan jika ada yang tidak lulus? Selama ini rapat selalu diakhiri dengan tepuk tangan menyambung ketok palu kelulusan seratus persen. Dan untuk rapat besok masih menjadi tanda tanya.
Kami berharap semua akan baik-baik saja.




2 komentar:

  1. mbak zaida mana dong tulisan terbarunya, pagi ini, napa lum ada, padahal marin aku ngiri sekali sama zaida yg bisa update tulisan setiap hari di blog, sehingga aku mencoba untuk bisa menulis setiap hari seperti mbak.ayo dong tulisan terbarunya saya dan teman2 lainnya dah pada menunggu. semangat

    BalasHapus