Jumat, 10 Mei 2013

Thank You For-Y dan Rumah Separuh

Seperti mendapatkan rejeki saya gembira melihat ada tiga komentar masuk bersamaaan ke postingan saya tanggal 9 Mei 2013 berjudul  Olala Yang Muda juga Sama Pikunnya dan Jangan takut Kehilangan. Dua judul ini dikomentari oleh blogger dengan inisial For-Y. Saya lihat blognya sebentar, (Ini mah blog sungguhan. Tulisan-tulisannya banyak memberi informasi bermanfaat tentang kesehatan, pendidikan dan tentang bagaimana ngeblog yang menguntungkan.  Tidak seperti blog saya yang asal-asalan).For-Y menulis:

Menarik catatan pribadiya... saya lihat tulisannya tidak pernah sepi ada saja postingan baru... sangat produktif... begitu komentar pertamanya  lalu ditutup dengan Salam kenal
Selanjutnya komentar kedua:
Saya senang membaca tulisannya mbak Yukezaida ringan, mengalir dan inspiratif
Dan ditutup dengan Salam Blogger.

Saya mengucapkan terima kasih atas komentar ini.

Selanjutnya komentar baru untuk postingan saya berjudul Dunia Guru Dalam Nilai. Dikirim oleh pemilik blog berjudul Rumah separuh. Pofilnya saya baca. Anak Muda, profesi guru di NTB. Ia menulis..
He he menarik pengalamannya. Iya juga, sebagai seorang guru sepantasnya bersikap adil kepada semua murid tanpa pilih kasih..

Anda tahu, komerntar selalu menjadi dorongan bagi saya  untuk bersemangat  menulis. Karena itu saya menghargai ini lebih dari sebuah pujian. Dan saya mengucapkan terima kasih juga untuk komentar ini.

3 komentar:

  1. Thaks atas kilas balik komentarnya... membaca blog Yukezaida memberikan inspirasi untuk merekam jejak perjalanan hidup ... semngat terus

    BalasHapus
  2. selama ini ketika hendak menuliis di blog, saya selalu berfikir untuk menulis sesuatu yang wah, baru akan menarik dan dikatakan hebat oleh banyak orang, tetapi ternyata tidak semua pembaca online senang dengan bacaan serius, malah kecendrungan pembaca lebih pada tulisan2 ringan seperti catatan harian dan pengalaman menarik dalam hidup. Terinspirasi dari beberapa blog teman,termasuk blog yukezaida, dalam beberapa hari belakangan mulai tertarik menulis catan harian, perjalanan dan pengalaman menarik dengan gaya dan bahasa saya sendiri. thanks atas isnpirasinya

    BalasHapus