Senin, 06 Mei 2013

Maya Kaneko Hayashi

Seorang kawan orang JICA mentag foto di fb, pose seorang perempuan muda sedang berpose unik di sebuah tempat terbuka berlatar gedung-gedung tinggi sepertinya di New York City. perempuan itu bergaya seperti balerina yang sedang duduk dengan kaki sejajar lantai berlawanan arah depan dan belakang. tangan mengayun ke atas dan wajah mendongak. Menarik. Dibawah foto itu tertulis nama Maya Kaneko Hayashi.
Saya ingat-ingat, Hayashi?. Nama itu saya ingat, juga Maya. ya Maya Hayashi saya ingat. Tetapi wajah perempuan itu tidak jelas.Lalu Kaneko siapa?
Saya penasaran lalu saya tulis komentar>Hi apakah ini Maya Hayashi, istri Masao Hayashi yang pernah ke rumah di Tabanan?
Dan kemarin ada jawaban masuk," Benar Bu saya Maya Hayashi yang pernah ke rumah Ibu, apa kabar Ibu?" Senangnya kawan ini ingat saya.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar