Sabtu, 21 September 2013

Selamat Beristirahat!

Selamat pagi dari kamar saya, saya sedang mengutak atik blog saya yang lain dan pada akhirnya saya tinggalkan karena ada masalah yaitu tidak jelasnya alamat blog yang sudah saya tinggalkan sejak tiga tahun lalu. Blog khusus untuk kegiatan sekolah dan kerjaan.
Semalam saya sudak mengutak atik tata letak dan memperbaiki penampilannya sedemikian rupa lalu menulis panjang lebar tentang gambaran kota kelahiran saya Bojonegoro, sebagai bentuk partisipasi saya untuk memperingati Hari Jadi Kota kelahiran itu. Tetapi hari ini saya hanya bisa membukanya lewat daftar bacaan di situs blog lain yaitu blog Ini yang aku Tulis.
OH, padahal kalau bisa selesai maunya akan saya ikutkan lomba Ngeblog Jonegoroan. Tetapi sudahlah saya akan mencoba lagi di Blog ini saja nanti.

Halo Pembaca, apakah hari Minggu ini Anda juga bisa menikmatinya, istirahat sejenak dari rutinitas pekerjaan? Saya berharap begitu. Bagaimanapun juga diri kita adalah yang terpenting. Menjaga kesehatan dan memenuhi kebutuhan rokhani dan jasmani adalah keharusan. Jiwa raga kita adalah Rahmat yang harus dijaga. Semua yang kita miliki akan terlepas dari kita pada suatu saat, tetapi raga dan jiwa kita tak akan pernah kita tinggalkan dalam situasi apapun.

Jadi mari kita beri apa yang dibutuhkannya. Beristirahatlah sekarang untuk bekerja lagi esok hari.  Jiwa raga sudah memberi arti pada hidup kita dan hari ini kita harus memberi arti pada keduanya. Membiarkan mereka menikmati relaksasi agar besok mereka bisa bekerja lagi untuk kita.
Selamat beristirahat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar