Selasa, 10 September 2013

Langit Kosong Awan Mengambang

Ini jam istirahat saya untuk kekosongan selama dua jam pelajaran. Untuk mengisi waktu saya buka yahoo mail. Ada email spam masuk seitar lima belas menit lalu.Saya senang juga daripada ga ada komunikasi aktiv sama sekali. Nah, itu email yang sama, yang sudah beberapa kali saya terima. Pengirim Adriana.

saya hampir hafal dengan isinya tetapi saya baca juga seolah-olah saya masih mau mencari apa isi email yang belum saya temukan. Mengapa pengirim terus mengirimkan ini, bukankah saya terus mengabaikan harapannya agar saya mengikuti keinginannya untuk chatting di yahoo.

Dan saya lihat yang sedang online di Yahoo messenger kali ini mungkin pengirimnya. Tetapi saya tidak ingin menyapanya karena belum tentu ada reaksi. Saya pikir lebih baik saya membaca apa saja berita yang hangat hari ini dan melihat-lihat tulisan orang serta posting tulisan ini.
Saya berharap hari ini saya berguna bagi orang lain, bagi murid saya.
Walau sedikit mengantuk karena semalam saya chatting dengan Cecilia Hassan sampai larut malam.



Langit Kosong Awan Mengambang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar