Senin, 16 Mei 2011

Thank you

Empat jam lalu planet Earth membalas komentar saya pada blog Quietly hanya dengan Thank you namun sudah membuat saya senang karena hari ini saya sudah berkomunikasi. Saya baca lagi blog Herself, ada satu penggal kata yang menarik:

night has drawn the blind
darkness lingers in all corners
when the passion is haunting me
its not t late
to turn around

when i saw herselfa
missing man she never met

Beberapa kali saya membaca kisah kerinduan seseorang kepada orang yang tidak pernah ditemuinya walaupun itu ada di alam nyata.

Dan empat jam lalu juga postingan terbaru Alex berjudul Finding Peace

Begitu cepat tema tulisannya berubah,namun masih memiliki daya tarik. Saya dan Paula setianya sebagai komentator pertama dan kedua. Saya berharap esok ad jawaban.
..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar