Sabtu, 21 Mei 2011

LOve Give Us Strength and hope that nothing else Can

Love Give Us Strength and Hope that nothing else can.

Kalimat di atas hanyalah bunyi sebuah email dari Planet Earth beberapa menit lalu. I agree but i am loosing my love, Saya berkomentar asal-asalan sekedar menyambung percakapan.Biar kalimat saya salah toh dia tidak saya kenal. Seandainya saya bisa ingin rasanya berbagi pengalaman dan perasaan sebagai orang-orang yang memiliki pandangan tentang nilai kehidupan dan cinta yang sama.
Maksud saya, cinta dalam arti yang seluas-luasnya.
Bahwa sesungguhnya kita mempertahankan hidup ini sebenarnya juga atas dasar cinta kita akan kehidupan yang dikaruniakan Tuhan. Dan itu adalah cinta yang ada di luar kesadaran kita.
Tetapi apa yang terbaca dalam tulisan Alex PA adalah cintanya pada cinta yang sebenarnya (barangkali). Puisi-puisinya banyak menyuarakan kerinduan, kehilangan dan kegelapan karena perginya seseorang, seorang wanita.

Aneh puisi-puisi itu seolah-olah juga menyuarakan perasaan yang sama pada banyak orang.Terutama perempuan.Karena itu tidak bosan saya mengikuti postingannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar