Selasa, 10 Mei 2011

Sesudah dini hari


Lepas dinihari saya tidak tahu tepatnya jam berapa saya terbangun,kamar saya gelap dan mata baru saja terbuka . Udara gerah semalam sudah tergantikan. Hening suasana seperti hanya ada suara bisik yang menyatu dengan embun di luar jendela.Berkali-kali teman saya bertanya besok kerja apa libur tetapi saya bingung menjawabnya.

Mata saya tak mau dipejamkan lagi menikmati sentuhan lembut dalam hawa dingin yang memanjakan saya
Saya berpikir sampai kapankah hidup begini dapat saya rasakan,bahagiakah saya? Sedihkah saya?

Merenung terus hingga terlena lagi sampai ada ketukan pintu jam 05.30
saya bergegas bangun,buat sarapan selanjutnya bersiap berangkat ke tempat kerja. Hari ini ada pertemuan guru mata pelajaran di SMAN Kediri.
Hmm hari yang menyenangkan.
Ternyata belasan email baru masih menyapa saya dan tentu saya tambah senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar