Selasa, 03 Mei 2011

Tak akan saya ulangi mengganggunya


Berat melihat bulatan kuning di yahoo tanpa menyentuhnya tetapi yah apa boleh buat daripada membuat kecewa sendiri. Kalau saya bisa saya berusaha tidak melakukannya.
Ada dua kekecewaan saya hari kemarin. Pertama pengikut blog saya yang tinggal satu-satunya menghilang dari daftar.Saya jadi bertanya-tanya apakah saya melakukan kesalahan mengomentari postingan? Kedua, Sapaan saya di chatingan tidak diacuhkan teman.
Yo wis lah, apapun yang ada diterima saja. Saya tidak akan mengurangi kesenangan saya sendiri dengan rasa kecewa.

Di kelas tadi saya merasa sangat diperhatikan murid saya. Murid yang tampak antusias menyambut mata pelajaran saya. Pandangan matanya yang berharap untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan saya.Saya senang,ada dua orang murid laki-laki yang selalu mengangkat tangan setiap pelajaran saya dan seorang perempuan yang duduk di depan saya. Dan satu lagi murid perempuan yang hanya menatap saya, namun saya tahu.. dan benar dia mengangguk waktu saya tanya apakah ia ingin menjawab.
Sederhana saja, namun cukup menyenangkan saya apalagi jika pertanyaan yang saya ajukan dijawab dengan bahasa mereka sendiri.Dengan kalimat yang bagus dan logika yang mudah dimengerti.
Ada tiga murid di kelas ini yang sering mencari saya hanya untuk membahas lagi apa yang saya ajarkan. Dan salah satunya adalah yang selalu angkat tangan,dia pernah memrotes saya karena terlalu cermat mengoreksi bahasa mereka sehingga pekerjaan mereka penuh dengan coretan.Saya jawab itu tugas saya.

Mereka yang menyenangkan adalah Sugiartha, Sintha, Mega Ariati, Ratna Pramesti dan satu lagi yang laki-laki emm saya lupa namanya, Oh Agung ya Agung dan ia selalu tersenyum kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar