Rabu, 25 Mei 2011

Lega Malam ini

Plong rasanya malam ini saya merdeka dari gangguan perasaan dan pikiran yang sia-sia. Saya tidak melihat kehadiran teman di yahoo. Enjoy banget.
Saya ingin merdeka yang sebenar-benarnya menjadi orang biasa saja, normal rohani jasmani. Tidak punya rasa kecewa, sedih atau benci. Tidak ada rasa suka yang berlebihan tidak ada duka yang berlebihan dan tidak ada harap yang berlebihan.Apalagi kecewa dan putus asa.
Malam ini malam yang menguatkan pikiran saya untuk menerima takdir saya yang....bagi saya harus saya syukuri. Saya bisa lebih baik dari saya yang kemarin.
Sepanjang hari ini saya terlalu sibuk dengan pekerjaan di rumah. Saya sangat letih dengan acara yang terselenggara di rumah malam ini.
Sekarang saya bisa istirahat untuk besok.
Jaga ulangan semester genap. Wow pasti besok akan sangat membosankan menunggu anak ulangan. Ya saya akan segera tidur, Selamat Malam semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar