Sabtu, 07 Mei 2011


Di balkon kamar 2042
Dari balkon kamar no 2042 saya bisa menikmati keindahan malam ini dengan sempurna. Terdengar suara gemuruh ombak yang tak ada putusnya . Bergemuruh sahut menyahut lalu melemah dan akhirnya sepi sesaat. Begitu seterusnya.
Tampak security mondar-mandir melintasi helypad dan lapangan rumput di bawah pohon2 kelapa yang membatasi Hotel Discovery Kartika Plaza dengan pantai Kuta. Tampak di luar pagar pejalan kaki menikmati udara pantai malam ini.Bagus sekali dilihat dari kamar lantai dua yang menghadap laut lepas.
Kami capai sekali setelah libur kali ini. Mengurus tamu dan mengantar jalan-jalan. Dan kali ini saya bisa menebusnya dengan istirahat di sini. Mata saya sebenarnya sudah mengantuk, namun saya tidak ingin membiarkan malam indah akan berlalu. Malam di antara suara teriakan anak-anak yang bermain di dekat kolam renang dan deburan ombak.
Di balkon kamar sebelah terdengar suara sepasang tamu asing yang bercakap-cakap. Sementara sekeliling suasana hening dan sepi, hanya suara ombak, angin dan musik di kejauhan. Di balkon kamar 2042 kami ngobrol sambil makan roti Bread Talk yang disiapkan sepupu saya.Rasa lapar setelah berenang membuat saya lahap makan roti itu.
Di balkon ini ada sebuah dipan berkelambu yang nyaman untuk bersantai sambil memandang pantai dari sela-sela pohon kelapa yang melindungi hotel ini.Gemerlapnya lampu sepanjang pantai Kuta dan Suara ombak yang tidak pernah putus membius kami untuk terlena dalam khayalan pada suatu hari nanti kami akan kembali ke tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar