Selasa, 17 Mei 2011

Thank you for reading my posts

Bagaimana saya bisa mengisi kekosongan waktu dengan hal yang berarti tanpa mengurangi rasa percaya diri saya terhadap yang saya lakukan? Saya hanya bisa sedikit saja berkomunikasi dengan sesama blogger karena kendala bahasa. Saya ingin bertukar postingan kepada blogger yang mempunyai interesting yang sama. Saya senang dan tentu mereka juga bisa senang namun susah untuk mengatakan segala rasa, pikiran dan pendapat, sehingga hanya ucapan basa basi saja seperti ucapan terima kasih, pujian bahwa semua baik dan menyentuh dsb.
Yah.. apapun, saya cukup senang hari ini email Planet Earth mengawali malam ini untuk blog terbaru.
Semoga yang terjadi selanjutnya semakin banyak saya bisa membaca pikiran orang melalui tulisan.Sebaliknya saya berharap tulisan saya bisa menambah kekayaan pikiran orang lain meskipun sangat sedikit yang saya berikan, thank you semuanya sampai postingan berikutnya, saya sangat ngantuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar