Senin, 09 Mei 2011

Begini lagi


boneka Lilin dari Mrs Ohashi

Membaca belasan email dan membalasnya tentu menyenangkan walau membuat jenuh juga.Terus pagi tadi disekolah juga mengulangi lagi hal yang sama, berterima kasih dan berjabat tangan setiap bertemu mereka.
Pagi ini saya banyak linglung. Apatis dan sedikit capek.Selain itu saya jadi kepikiran terus apa yang menyebabkan semalam saya sulit tidur.
Mau ngobrol dengan adik, tidak seorang pun online.mau ngobrol dengan teman juga tak tampak. Mau nulis postingan juga apa yang mau ditulis. Jadi setelah baca berita ya unggah foto, buka fb dan maunya segera tidur. Saya mau menelpon tetapi siapa dan percuma.
Blog yang saya ikuti juga tidak ada yang baru termasuk pengikut saya yang sudah pergi.Tetapi yah, beginilah.Sekali adik saya memanggil namun hanya dua kalimat dia sudah off.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar