Sabtu, 07 Mei 2011

Membuat pizza sendiri

Pizza ini masih hangat ketika postingan ini ditulis, dua potong sudah saya makan, sepotong adik saya dan dua potong anak saya. Hari ini hari Minggu dan kami berkumpul di tabanan. Maunya berenang tetapi cuaca berhujan lalu kami putuskan di rumah saja.
Bingung mau bikin acara apa ya, akhirnya saya ke pasar membeli ayam, cabe merah, telor, bawang bombai dll. sementara adik menyiapkan adonan. Jam dua belas hidangan pun jadi dan. Anak-anak saya buatkan baso ayam dan mereka makan dengan lahap sehabis mandi dan main bola di halaman.
Dan sekarang mereka bermain lagi. Suasana ini menghangatkan rumah kami. Adik saya menelepon dari Surabaya bahwa ia akan ke Belgia dan jalan-jalan ke Eropa atas undangan seorang teman yang pernah menginap di hotel Shangrilla tiga tahun lalu.Wah saya senang mendengarnya semoga perjalanan itu menyenangkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar