Sabtu, 16 April 2011

Selalu Basah


Setiap kali saya mengungkapkan kata hati saya mata selalu basah. Inikah manifestasi kesenyawaan setiap sel tubuh saya yang teramat kompak?Lalu dada saya sesak menahan naik turunnya helaan nafas yang tertahan-tahan.Begitu akrabnya anggota tubuh saya berkoordinasi mendukung kata hati saya.
Sangat berbeda suasananya apabila sudah di rumah, Kegembiraan di tempat kerja tak berbekas lagi, kegandrungan saya pada lingkungan sekolah yang nyaman sirna perlahan.
Kalau sudah begini saya ingin sekali berkomunikasi dengan teman jauh.Teman lama, teman masa lalu dan teman kuliah. Tetapi di mana mereka, yang menjadi bagian dari masa indah saya.
Saya ingin sekali bertemu Sentot, saya ingin bertemu Yopi Siahaya, saya ingin bertemu Muzamil Abdurrahman tetapi saya tidak ingin bertemu Immanuel.Saya ingin bertemu Minhayati, Noorhayati.Di mana mereka ya, saya coba mencarinya di Google tidak ada di Yahoo tidak ada. Saya ingin mengulangi suka dengan mereka, mengulangi cinta dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar