Minggu, 24 April 2011

Berenang di Kartika Plaza




Kelelahan selama beberapa hari ini sudah tertebus dengan refreshing hari ini.Selepas tamu-tamu pulang saya tidur pulas hingga ada telepon dari sepupu yang tinggal di Sangata bahwa hari ini dia ada di Discovery Kartika Plaza Kuta. sore Kami ke sana dan...tentu saja tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berenang di swiming pool hotel ini.Hooh.. hangatnya air kolam membuat berenang tidak cepat capek. Tidak seorang pun pribumi selain kami berempat di kolam ini. Walau begitu kami enjoy saja tidak peduli mereka mau berpikir apa.

Nyaman berenang di kolam dengan pemandangan pantai Kuta yang indah. Sehabis renang kami habiskan waktu di kamar yang menghadap pantai . Saya hafal benar dengan jogging track tepi pantai itu, yang biasanya kami lewati pada hari-hari Minggu pagi. Dari situ biasanya kami memandangi kamar-kamar hotel ini dan kolam renangnya. Dan sekarang kami yang memandangi mereka yang melewati jalan itu. Beberapa orang dari mereka memandangi kami yang sedang mengobrol di teras. Hmm keadaan memang bisa saja berbalik. Malam ini saya bisa merasakan enaknya tidur sesaat di kamar bintang lima dengan nyaman, menulis di balkon sambil memandang laut dan kerlap kelip lampu di kejauhan.

Pada saat mandi saya teringat waktu menginap di hotel Melia Purosani Yogya dulu. Saya salah menekan kran dan saya pun kesemprot air panas. Sekarang saya hati-hati mandi di sini.
Hemm malam menjadi bertambah nikmat dengan mencicipi nasi goreng dan cap cay Solaria.
Malam ini menyenangkan. Saya jadi ingat teman lalu saya sms dia tentang kehangatan malam ini, malam dengan deburan suara ombak di depan sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar