Rabu, 20 April 2011

Ketika embun pagi menyapa


kegalauan perasaan terhibur dengan kumandang suara azan subuh,dan sejuk dingin embun mengusapkan kedamaiana . Sepagi ini Tuhan menganugerahi kita kenikmatan. Tidak akan saya biarkan semangat hidup berkurang walaupun apa yang terjadi. Karena saya masih punya cinta dan harus memenangkannya.Seperti bintang timur di langit pagi yang tak berkedip nmenatap bumi.
Penyiksaan terhadap batin saya adalah api yang menguatkan saya untuk berlari. Dan Seperti yang kurasakan pagi ini ada cinta yang teramat besar sehingga tidak mampu membawanya.Sehingga saya harus menunggunya sampai tenaga saya sanggup menerimanya. Saya merasa sangat berdosa sehingga saya malu untuk menerimanya sekarang.
Cinta Allah kepada saya,lebih dari yang saya harapkan.Pagi ini saya memulai kehidupan lagi dengan cinta-Nya. Saya bisa menikmati keramahan hari kemarin juga karena cinta-Nya.
Saya berharap perasaan damai saya tidak akan hilang selamanya Terima kasih untuk pagi yang indah Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar