Senin, 11 April 2011

Cerita pada sore ini

Kejadian sore tadi memalukan diri saya sendiri. Gimana tidak, selepas ngajar di salah satu kelas saya kehilangan dompet berisi Hp. Saya bergegas mencari di kelas. Tetapi kelas kosong,rupanya mereka di aula untuk pelajaran menari. Saya pun kesana. Lalu saya jelaskan pada guru pembina tari. Saya diberi waktu untuk bertanya pada siswa. Sayapun memberitahukan keperluan saya. Tidak ada seorangpun yang melihat dompet saya tertinggal.Lalu salahseorang meminta saya menghubungi no saya. Tidak aktif. Wah...sudah dibuang kartunya pikir saya. Lalu guru pembina tari minta semua siswa di geledah. Oke...tetapi temannya saja yang melakukan. Semua tas pun diperiksa.Tentu saja tidak ada. Ya sudahlah kata saya. Setelah mengucapkan terima kasih saya berpamitan, saya masih sempat berkata :"Biarlah, rejeki saya akan tambah lagi" Dan salah seorang anak menimpali" relakan saja Bu."
Saya bergegas ke meja kerja lagi untuk mencari. Ternyata ada benda hitam di bawah meja dan ketika saya ambil ternyata.....Wah malunya saya jika mereka tahu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar