Rabu, 20 April 2011

Saya masih punya waktu


Saya masih punya waktu di sela kesibukan ini, toast dengan teman sekaligus lawan canda sudah saya mulai saat berpapasan dengannya. Terus seperti hari-hari kemarin canda dan tawa ria pada pagi kerja terus bergulir di setiap moment penyelesaian tugas kami.
Saya sudah mendapat sanjungan sepagi ini, dalam komunitas selalu ada simpatisan.Penggembira dan pengiri selalu ada. Namun apa artinya dibandingkan dengan kebaikan dan ketulusan di antara kami.Saya enjoy di tengah mereka, sekalipun hanya tinggal beberapa teman seusia, terbanyak adalah mereka guru yunior. Saya menyenangi mereka karena kedinamisan mereka bisa mewakili hasrat dan semangat saya.
Nah baru saja penggannggu saya datang dan mengintip saya menulis ini. Pergi! kata saya mendorongnya. Tetapi dengan serius dia dekatka wajah ke laptop saya dan mengatakan dia baru saja melalukan misi yang melawan hati nuraninya, yaitu membocorka jawaban soal ujian atas perintah. Kamu berdosa! kata saya dan dia jawab, Di balik dosa saya ada jasa!
Sebentar lagi bel keluar berbunyi dan saya harus bertugas lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar