Jumat, 29 April 2011

Entri kedua ratus,Saya akan Mengingatt Selamanya



Entri ini entri yang spesial karena bernomor urut dua ratus. Entri akan saya persembahkan kepada orang yang sangat spesial yang telah berjasa mengembalikan semangat hidup saya.Dialah teman kecil saya.
Biarlah dia tidak akan mengerti bagaimana saya mengapresiasi semangat yang telah dia pompakan kepada saya. Baginya apa yang telah ia berikan selama hampir dua tahun ini mungkin tidak berarti namun bagi saya sangat berarti.
Hanya ucapan, selama ini kami tidak bertemu tetapi pertemanan ini sudah menyatu dalam perasaan saya.Sulit untuk saya katakan seperti apa,sebesar apa nilai yang saya dapatkan darinya. Sangat sulit karena saya sendiri tidak tahu ukuran apa yang harus saya pakai untuk menimbangnya.

Hanya satu kalimat yang bisa saya ucapkan di sini " Saya berterima kasih atas semua kebaikannya dan saya akan mengingat selamanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar