Minggu, 10 April 2011

Rain and Tears are the Same


Indahnya sedikit kenangan dengan frase di atas walau belum lama berlalu.Hujan dan air mata adalah sama.Kali ini hujan turun dan saya menikmatinya dari balik kaca jendela ruang tamu sambil melihat-lihat Fb saya. Saya sempat mampir ke Yahoo mail tetapi cepat-cepat saya tinggalkan. Saya sedang benci melihat satu nama yang sedang online.Nama orang yang senang membuat saya kesal. saya tidak ingin melihatnya

Di yahoo.com ada lima permintaan pertemanan menyusul empat kemarin. Pasti itu murid-murid saya yang lucu, centil dan bandel-bandel itu.Baru saja saya akan konfirmasi tiba-tiba hand phone saya bergetar.
Tentu saja saya kaget, itu nomor keponakan kecil saya,jagoan kecil yang nakal.Saya tidak berpikir dia akan menelepon lagi. Selalu begitu pikiran saya. Lalu kami bercanda sampai hujan reda, dan menyinggung masa lalu saya jadi tidak bisa menahan airmata. Saya benar-benar menangis.
Rain and Tears,Rain and Tears are the same, but in the sun you've got to play the game....when you cry and....
Up mengingatnya membuat perasaan saya bahagia.Indahnya chating pertama itu.Dan kini hujan dan air mata itu benar terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar