Kamis, 05 Juli 2012

Kegagalan itu Karena Kata-kata

Malam penuh penantian itu sudah berlalu menyisakan berbagai rasa yang berkecamuk dalam dada. Saya menyesali diri karena sudah membuat orang lain kecewa.
Apa sebenarnya yang salah sehingga komunikasi itu gagal?

Namun kegagalan itu memacu keinginan saya untuk memperbaiki kembali kesalahan saya pada kesempatan lain.
Tidak ada habisnya saya mengingat-ingat kata-kata atau sikap saya yang sudah merusak suasana obrolan semalam.


Kini malam sudah berganti dan saya tidak bisa memejamkan mata.

Betapa hidup ini unik bagi setiap orang. Pernahkah Anda mendengar kisah yang terjadi antara penyair Kahlil Gibran dengan kekasihnya? Atau kisah tentang raja Oedipus?
Begitulah uniknya, bahwa hidup terkadang hanyalah rencana di luar rencana. Dan tidak semuanya bisa terselesaikan.
Karena penyelesaian terkadang juga tidak lebih penting dari bagaimana proses menjalaninya.

Oo maafkan saya melantur lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar