Minggu, 15 Juli 2012

Minggu yang Redup



Minggu ini redup dan dingin. Sepanjang hari dihinggapi rasa bosan dan sepi. Beberapa sms dan chat dari BIG Family dan satu pembicaraan di telepon hanya sedikit mengurani kebosanan. Satu undangan kegiatan sosial saya abaikan karena sudah terlanjur tidak ingin pergi. Kepala sedikit pening karena kurangnya aktivitas kerja.

Mendengarkan radio sedikit menghangatkan suasana, selesai lagu-lagu lama pada pagi hari disusul lagu-lagu manis Kenny Rogers, Green-green Grass of home( Tom jones?)Dan Kenny Roger-Dolly parton, Island in the Stream juga Olivia Newton John. Lagu dengan irama country itu membangkitkan kehangatan dan kegembiraan. Wah makin sore semakin hangat sambil mendengarkan lagu, smsn terus dengan kerabat dan kawan.

Ada postingan pictures narsis kerabat yang sedang jalan-jalan dengan tamu adik dari Belgia, Peter, saya suka menyebutnya Peter Van De Gelen (sory), Saya tebak terus di mana mereka mejeng di foto karena tempat-tempat itu ada di Jatim dan Jabar, sudah saya kunjungi termasuk tempat makan mereka. Adik meledek agar saya jadi gaed saja. Saya bilang ntar kalau ada permintaan untuk mengantar turis manula ha..ha. begitulah saling mengolok adalah kegemaran kami di BIG family.

Wah besok mulai bekerja kembali, senang rasanya akan terbebas dari kesendirian ini dan memulai semangat baru bersama kawan kerja.



Pulau Serangan





Tomcat Pemalas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar