Kamis, 26 Juli 2012

50 X 50 cm

Terlalu kecil sebagai tempat untuk menumpahkan isi hati, bahkan sumpah serapah sekalipun. Tetapi ini pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang di bulan puasa ini.

Berpacu dengan rasa sepi dan bosan menunggu sesuatu yang tidak ada. Melampiaskan kemarahan yang tidak jelas apa sebabnya, berpacu dengan waktu yang akan membunuh kebosanan itu, saya juga membunuh warna-warna dengan pisaunya yang tajam.
Seperti hendak melahapnya cepat-cepat sebelum kemarahan saya habis. Sebelum enerji kemarahan itu hilang dan loyo lagi.

Target harus selesai secepatnya sebab saya sudah mempunyai cadangan baru yang ingin saya proyeksikan segera.Karena menggarapnya perlu waktu yang lebih lama dan perlu ketelitian ekstra.

Sudah lama gairah untuk merealisasikan gagasan itu saya simpan. Semoga berbagai keraguan dan pertimbangan selama ini bisa terkalahkan oleh semangat mengambil hal positifnya.

Utility dan Dulce memang keseimbangan, tetapi seandainya saya tidak bisa mencapai keduanya saya cukup puas mengerjakan sesuatu dengan sepenuh hati dan saya berharap mendapatkan kenikmatan karenanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar