Selasa, 31 Juli 2012

Sebelum Sahur




Pukul 03.41 getaran hp  membangunkan saya tepat saya harus bangun untuk menyiapkan makan sahur. Saya tertegun saja. Sepuluh menit tak akan cukup. Sedang di sini banyak tamu yang menunggu pelayanan saya.





Malam ini diliputi kehangatan dengan bergabungnya keluarga adik ke rumah untuk menemani saya satu malam. Dan ketika baru saja saya berpikir bahwa suasana seperti ini yang bisa membawa saya ke dalam kehidupan sebenarnya, ada panggilan tak terjawab di hp yang membuat saya senang, berarti cerita  belum terlupakan.
Maafkan saya terlalu sibuk, dan membiarkan menit-menit berarti pergi meninggalkan  begitu saja. Semoga hari ini akan menjadi hari indah.
Di bbm kawan juga berbagi  bahwa beberapa jam lagi kami harus mengikuti uji kompetensi guru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar