Sabtu, 07 Juli 2012

Cerita yang Tertunda

Banyak yang ingin saya ungkapkan dari pengalaman akhir-akhir ini namun saya seperti sudah kehabisan kata-kata. Sehingga apa yang sudah saya lihat dan alami hilang begitu saja tanpa catatan. Segalanya lewat sesaat saja. Ataukah karena sense of idea sudah menjauhi saya. No matter, hari nanti, saat nanti selalu ada harapan semuanya akan baik kembali.

Hari selalu berganti membawa cerita yang berbeda. Cuaca juga selalu berubah dan terkadang juga tidak tepat dengan prakiraannya. Malam ini sudah berganti dinihari. Siaran RRI Pro-Tiga menyiarkan berita yang dibacakan Adrian Madjid Kobat,dia pernah mengundang pertemanan di fb suami kira-kira tiga tahun lalu. Waktu itu statusnya sebagai penyiar di Radio Nederland siaran Indonesia.

Selesai warta berita selalu diselingi instrumen manis (Kenny G?). Tenang mendengarnya serasa melayang sejenak ke tempat yang sangat jauh dan menyendiri.

Kawan, saya ingin mengulang lagi cerita perjalanan saya bulan lalu yang masih tertinggal bagian-bagiannya.





Pemandangan Malam di Stasiun Gambir 9 Juni Sebelum Kereta Bergerak Menuju Surabaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar