Jumat, 13 Juli 2012

Kehangatan yang Ingin Saya Bagi

Saya ingin membagi kehangatan pada Sabtu pagi ini kepada teman dan kawan-kawan dengan sepotong harapan sederhana agar mereka sehat dan bisa menikmatinya, Tiga pesan saya kirim namun tidak seorangpun menyambut. Artinya ucapan dan harapan tidak begitu penting apalagi menarik.
Tetapi tidak mengapa mungkin kesibukan mereka lebih penting. Memberi tidak harus mendapatkan.

Saya membuat secangkir teh dan akan menikmatinya setelah makan nasi goreng. Nampan kecil yang menjadi alas poci teh ini adalah oleh-oleh dari dari Jepang beberapa tahun lalu. Adik mengabarkan pertemuannya dengan kawan lama kami, Hiromi Murakami. Lalu saya buka album foto Jadul untuk mengingatnya :


Menjadi koki untuk keluarga Ohashi dan keluarga Takashi




Hiromi datang ke Indonesia Kedua Kalinya


Ohashi Mencoba batik oleh-oleh saya dari yogya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar