Minggu, 08 Desember 2013

Saya bukan Siapa-Siapa

Sungguh saya melihatnya, seperti melihat yang sebenarnya.  Teman itu berdiri sangat sopan di antara yang lainnya di dekat pantai. Saya terhenyak dan menatapnya tak percaya bahwa saya sedang melihatnya.
Saya hanya menyebut namanya dan terus menatapnya.

Kejamnya skenario cerita untuk saya. Tak ada yang bisa saya lakukan selain berhadapan dengan kenyataan, saya  adalah saya, bukan siapa-siapa.




Betapa sulitnya saya mengungkapkan rasa ini, tidak ada kalimat yang mampu mengatakannya. Alam telah membiarkan banyaknya misteri cerita terjadi. Dunia nyata seakan tidak cukup menjadi panggung cerita yang berakhir menyenangkan. Karenanya  manusia seperti saya pada akhirnya menjadi lakon yang bermain di panggung khayali.
Saya senang melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar