Minggu, 01 Desember 2013

Berada di Ujung

Begitu cepatnya tahun berjalan sehingga hari ini kita sudah berada di ujungnya. Sepertinya saya tidak berarti sama sekali menjadi bagian dari percepatan waktu yang bergulir, karena saya tidak menghasilkan apa-apa.
Belum selesai  memperbaiki kekurangan, lonceng pergantian tahun sudah bersiap mengingatkan bahwa sebulan lagi waktu habis.

Pembaca,
Saya sangat membutuhkan semangat dalam menyambut tahun yang akan datang. Saya sedang terhuyung. Satu demi satu kekuatan saya luruh. Saya mulai dihinggapi rasa rendah diri dan was-was. Meskipun saya tidak pernah menjadi orang yang sangat berarti, saya takut kehilangan arti.
Begitulah perasaan saya. Hanya perasaan, tetapi bukankah yang menguasai kita adalah perasaan?









Benar kata orang bahwa kegidupan adalah sandiwara. Sandiwara tidak akan sempurna tanpa tangis dan tawa. Ada saatnya kita menangis dan ada saatnya pula kita tertawa.
Jadi biarlah segala yang terjadi kini dan nanti berjalan seperti kehendak  Penciptanya. Saya akan menangis jika harus menangis dan akan tertawa pada saat saya bisa tertawa.

Selamat datang Desember



Tidak ada komentar:

Posting Komentar