Rabu, 18 Desember 2013

Hujannnnnnn




Tidak henti-hentinya hujan mengguyur siang ini. Walaupun suhu udara tidak terasa dingin, bisa dibayangkan andai ada yang menyodorkan secangkir teh hangat hhhhmmm pasti enak.
Lain halnya andaikata saya sakit ha ha,   tetapi sakit saya tidak selalu memerlukan bantuan untuk secangkir teh.

Pagi tadi saya tiba di sekolah saat akreditasi sudah dimulai. Pemeriksaan dimulai dari kantor administrasi sekolah dan tata usaha, lalu ruang kepala sekolah, ruang Pusat Sumber Belajar, ruang Teknik Informasi laboratorium Bahasa, Lab. Fisika, Lab. Kimia dll. Berarti pemeriksaan admisnistrasi guru,ruang guru dan lai-lain yang berkaitan dengan guru masih beberapa jam lagi.

Sepertinya lebih dari 50% guru tidak hadir. Wajarlah ini waktu liburan sekolah. Dan lagi akreditasi ini jadwalnya lebih awal karena sekolah kami mendapat giliran pertama yang dinilai.
Begitulah acara saya hari ini.

Kemarin adik saya datang dan membicarakan lagi acara pendakian, semangat saya bangkit seketika tetapi saya putuskan mungkin saya tidak perlu sampai ke puncak. Jadi saya tidak perlu mencari porter. Lagi pula cuaca juga tidak menentu sehingga saya hanya ingin menikmati suasana tahun baru di penginapan Ranu Pane saja. Atau ke pos pendakian Ranu Kumbolo. Tetapi yang begini ini bisa berubah menurut situasi pada saat yang tepat.
Saya berharap akan ada perubahan positif menuju semangat baru untuk mencapai tujuan.
Waktu seperti sudah demikian dekat. Rasanya tidak sabar saja untuk segera memulai perjalanan.

Ini saja berita sore ini, hujan sudah reda dan suara tekukur sudah terdengar jauh di sana menyambut lagi mataharai yang menampakkan diri lagi........









Tidak ada komentar:

Posting Komentar