Jumat, 13 Desember 2013

Pasang Akan Selalu Terjadi

Benarkah pasang akan terjadi ketika bulan mendekati bumi? Pasang naik tidak mengenal waktu, tidak mengenal  berapa abad yang sudah ia lewati. Pasang selalu terjadi dan terus terjadi.

Selama bulan masih ada pasang gelombang di laut akan terus terjadi. Selama nafas masih ada semangat hidup manusia juga akan terus ada.
Patah tumbuh hilang berganti, begitu yang terjadi dalam kehidupan. Karenanya ketika semangat kita patah dan hilang belum berarti akhir dari segalanya. Suatu saat semangat itu akan tumbuh kembali.
Dan kita akan menjadi sesuatu yang baru.


Pantai Kelayar Pacitan 2012

Pembaca,
Sebenarnya sore ini perasaan saya sedih, bukan karena hal yang menyedihkan, tetapi saya tidak bisa mengatakannya karena apa. Perasaan saya tersentuh. Saya ingin melakukan sesuatu tetapi tidak bisa.
Saya hanya menangis.Ingin rasanya berlari tetapi masihkah saya bisa?
Come to me!!!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar