Sabtu, 07 Desember 2013

Saat Itu Segalanya



G. Ijen 2011

Saat itu segalanya menjadi indah dan menyenangkan. Di setiap langkah di setiap waktu ada kenikmatan yang saya rasakan, karena saya tahu saya sedang membawa rasa cinta yang begitu besar. Aha ha (cinta kehidupan). Saat itu saya sangat sehat dan gembira  selalu merasa disirami oleh semangat dan gairah yang menyala-nyala.

Saat itu saya seperti menuliskan cerita  tentang tumbuhnya tunas-tunas batang kaktus dari reruntuhan dirinya sendiri. Lalu tunas itu membesar dan berbunga indah tepat pada waktunya. Pohon kaktus memang tidak pernah mati. Ia bisa tumbuh kembali dari keping kekeringannya selama masih ada yang menyiramnya.

Saat itu saya seperti menuliskan syair di awan tinggi agar bisa dibaca siapa saja yang melihatnya, dan berpikir saya adalah orang yang paling berbahagia seperti kaktus yang bangkit dari kehancuran.

Puncak  G Kelimutu 2010

Kini segalanya masih saya simpan menjadi kenangan bahwa saya pernah sangat bahagia dan kenangan itu akan saya bawa selamanya sekalipun cerita sudah berganti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar