Kamis, 31 Mei 2012

Apa yang akan Saya Tulis?

Akan saya mulai catatan hari ini dengan apa yang terasa saat saya bangun pagi hari. Seperti biasa cahaya abu-abu keremangan menembus boven-boven dinding kamar menandakan pagi harus segera dimulai dengan bangun segera. Saya ingat apa yang membuat saya semalam lambat tidur. Kecewa. Namun apa gunanya. Cukup sudah kekecewaan dan kesedihan mengikuti kehidupan saya.
Saya harus mengubur semua rasa tidak nyaman itu dengan kesadaran. Bahwa masih banyak hal positif yang belum saya raih padahal saya masih punya kesempatan untuk meraihnya.

Sepulang kerja saya menonton televisi sampai tertidur cukup lama. Ada chatt masuk dari Bjn.BIG Family, ternyata sudah jam sepuluh pagi tadi adik saya membuka pembicaraan dengan Good Morning lalu mulai bercakap lagi. Kali ini tidak ada canda karena masih berada dalam suasana bekerja di kantor masing-masing..sampai sore nanti.

Barusan kawan dari Delhi mejadi lawan ngobrol, cukup menyenangkan tak ada habisnya sampai akhirnya jam kerjanya habis dan kami harus saling mengucap bye bye.

Inilah hal yang memberi kesenangan, komunikasi sosial tanpa pamrih atas dasar saling membutuhkan dan saling menghargai. Kami mempromosikan hal yang belum diketahui masing-masing. Dan berjanji akan saling menampilkan foto keindahan negeri masing-masing di wall. Besok akan saya upload beberapa foto yang sudah ada.

Saya mencari kawan blogger, planet Earth, sepi saja, juga consolo Mirarte. Anne Artist saja yang masih kontinyu posting. Sementara Richard Would U beberapa jam lalu posting foto bagus banget, bangunan abad 15 di tengah lahan yang luas, semacam kastil.
Sekian saja untuk hari ini saya akan menjelajah lagi situs lainnya sampai nanti. Selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar