Sabtu, 19 Mei 2012

Malam tanpa Tidur

Semalam saya hanya tidur kurang dari dua jam. Dinihari anak saya kirim message bahwa dia tidur di kantor karena kerjaan belum selesai. Jam 3.30 ia pulang langsung menuju kamar saya dan bisik-bisik bahwa ia akan berangkat ke Malang dengan pesawat jam tujuh pagi. Tentu saja saya kalang kabut,sekalipun ia bilang "Mama tidur saja."
Segera saya buat roti panggang isi bawang bombai ikan tuna dan secangkir teh panas.

Cepat-cepat ia berangkat setelah menyantap makan sahurnya (sarapannya) pada jam 04.00,dengan motor menuju bandara yang berjarak tempuh lebih kurang 40 km. Lebih dari tiga kali ia berpamitan sebelum pergi. Dan bilang minta dipamitkan saja pada ayah.

Saya antar sampai pintu depan, anak kecil itu kini sudah terlalu sibuk dan hampir tidak pernah beristirahat untuk memikirkan dirinya. Badannya tinggi kurus tetapi tetap ganteng di mata saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar