Minggu, 13 Mei 2012

Semalam di Kuala Khayalan


Malam berlalu melintasi kuala khayalan,
Di antara bayang-bayang pepohonan, malam ini tak lagi semati tugu
Walau sisa kebekuan itu masih tertinggal di balik jendela.

Saya ingin memeluk matahari, selamanya. Dan saya akan menunggu (bila) malam akan berganti pagi






Kawan, Suatu saat nanti ketika Anda berada di suatu tempat yang memiliki atmosfer dan moment seperti yang saya masuki saat ini, Anda akan mengetahui seperti apa itu hidup. Anda tidak akan bisa lagi mengatakan bahwa ini kehidupan gila, kepada kehidupan orang lain.... karena setiap orang tercipta dalam garis kehidupannya sendiri. Kaca mata yang sama tak akan memberi pandangan yang sama bagi kita.
Anda tak akan pernah bisa memahami bagaimana saya mempunyai impian. Dan saya tak akan pernah bisa menyelami sedalam apa impian Anda.

Hidup yang sebenarnya adalah apa yang kita lalui dan menikmatinya adalah bagaimana melaluinya.
Saya punya cinta sekarang.
Saya punya cinta akan kehidupan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar