Rabu, 09 Mei 2012

Tidak seperti yang Saya Kira


Tidak seperti yang saya kira bahwa saya akan segera melupakan, segera bisa membuka cakrawala baru tanpa menggantungkan semangat saya. Nyatanya hati saya masih tertawan oleh harapan semu khayalan saya sendiri. Saya sadari ini bahwa saya sudah tidak pantas lagi berbicara tentang suatu hal apapun alasannya. Namun insting manusia tidak bisa berkhianat. Saya terbelenggu.

Apakah saya yang egois? Terlalu egois untuk minta diperlakukan seperti yang ada dalam pikiran saya.
Benar, sekarang saya harus bercermin dan jujur menilai, agar bisa memahami dan selanjutnya menerima.

YA,
Saya bisa menerima, saya pasti akan senang menerima, tetapi beri saya penerimaan dan katakan selamat tinggal. Maka terbebaslah saya.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar