Selasa, 15 Mei 2012

Hari dengan rasa Senang, Kesal dan Bahagia

Sebenarnya sms Minggu pagi dua hari lalu itu meragukan. Kesengajaan atau ketaksengajaan. Pesan kosong yang saya terima segera saya kembalikan. Ternyata itu sebuah pesan kejutan. Tidak sabar rasanya menunggu waktu untuk bisa ngobrol lagi dengan teman.

Banyaknya kerjaan minggu-minggu menjelang kenaikan kelas, membuat soal, membuat kisi-kisi dan mengejar target pencapaian kompetensi membuat capek juga.Karena itu acara bersama kawan hari itu terasa berarti.

Sehari itu menyenangkan, tak ada waktu tersisa untuk hal yang sia-sia. Namun... setiba di rumah......
Hhhh.....
Tetapi ada baiknya, yaitu saya menjadi tidak perlu peduli. Apalagi marah, sekalipun kesal. Tak ada gunanya lagi.

Saya terhibur setelah ngobrol dengan teman.
Dan malam itu saya bisa tidur dalam senyum sampai fajar menjelang.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar