Rabu, 23 Mei 2012

Ini hari ketiga panitia ulangan kenaikan kelas bekerja. Melelahkan, kami bekerja seperti mesin. Sedikit canda karena pekerjaan baru mencapai 70% sedang pelaksanaan tinggal sepuluh hari lagi.
Dengan istirahat panjang siang tadi badan saya sekarang segar kembali dan bisa menikmati teh sore hari dengan nyaman.

Beberapa hari saya ngobrol dengan adik melalui Yahoo. Selalu ada foto baru yang menjadi perbincangan. Foto-foto bagus dari perjalanannya ke Eropa menjadi tebak-tebakan dimana. Waktu saya bercerita tentang rencana liburan ke Jakarta dan Makasar dia bilang akan berlibur ke Thailand dan sekitarnya. Wah..kata saya.

PING! adik saya yang lain menyapa, kami ngobrol tentang resep sup ikan. Beberapa hari lalu saya membawakan sup ikan yang saya masak sendiri. Akhirnya bertiga kami Chatting.
Dari obrolan dengan saudara-saudara ini saya tahu adik saya sedang menunggu pegajuan beasiswanya ke Jepang diterima.
Ini untuk mendapat S3-nya.
Saya senang mendengar berita-berita ini. Lalu seorang adik lagi di Jakarta mengomentari foto satu-satunya adik laki-laki saya. Ia mengolok-olok karena masnya mengunggah foto ruang sebuah masjid di fb-nya. Dan kami akhirnya bersahutan saling mengolok. Asyik juga, walau kami semua berjauhan menjadi dekat dan akrab.

Inilah kenikmatan yang bisa kami dapatkan untuk melengkapi kehidupan kami yang penuh cinta dan sayang.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar