Rabu, 30 Mei 2012

Bule Gadungan

Perhatikan percakapan ini kawan.

Luki * To Bude Yuk e: thanks to join.may Allah bless you
Nek ngomong kudu bahasa inggris lo rek!
LocaCita to bude luki: Wah ga iso aku, isone kromo. Nggih Bu de (Kuliah UNAIR jur. Bahasa Inggris)
Yayuk : yes, and u must correct my sentences, Oki?
Luki : Oki oki
Yayuk : When will going to do it? Ha...ha aku ngawur!
Luki : your sentence is correct..Wait a while, Still waiting answer from Efi.
Yayuk : ok
Luki to be Efi : Maaf Bude td habis telpon IAIN, regietrasi jalur PMDK dah ditutup.Saya mau ambil jalur test.
: Piye enake sedulur-sedulur, kon melok jalur tes wae? sayang omonge telat.
Yuni Ira : Suruh daftar jalur lain saja! nanti biaya hidup ikut aku tinggal pikirkan biaya kuliahnya.
Luki : oke
Yayuk : Agree..!
Luki to be Efi : Makasih buanyak Bude aku pasti berusaha kuliah dan masuk salah satu beasiswa.
Luki : Ayo kita dukung Efi!!!
Rei Pramudia : Wah aku salah masuk grup ni
Isinya bule semua.
Luki : Wkwkwkwk
Yuni Ira : With my full support!
Saski : Protect the boss.
Luki to Yuni : Bu manager ada dw di Shangrila ga?,iki saski nganggur 2 bulan he...he
Yayuk : Congratulation my Little sister, have a good job.
Saski : Bu De !
Pasti toeflnya 700.
Yayuk : What is toefl? similar foods? Hey don't talk to me like that, look at my mistake,that write
sister to be sistern. Ha...ha...asal.
Luki : Toefl is a kind of cookies very delicious YUMMY..
Bule gadungan.
Yayuk : What do u mean? Bule from Gadungan? That in name of place near Pupuan.
A little village with beautiful panorama and cool.

Ha..ha...ha ... saya terpingkal-pingkal sendirian di kamar ini mengikuti ulah grup Bjn BIG Family. Hhhhhh.....
tahukah kawan mereka ngerjain saya. Mereka semua pandai berbahasa Inggris dan saya gak. makanya mereka begitu untuk mengolok saya. sapa takut.
Senangnya saya malam ini masih ada kehangatan dalam keluarga besar saya di manapun kami berada baik bersama maupun tidak.

Dan saya bisa menutup kekecewaan saya dengan sikap teman di seberang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar