Jumat, 04 Mei 2012

Permulaan di Sini




Permulaan sudah melangkah, akan menjelajahi waktu dengan meninggalkan segala cerita. O....cerita, akankah ia ada dalam keabadian? Mungkin saja, karena cerita ini unik, sangat istimewa. Hanya saya yang memilikinya.

Saya sudah menemukan suara itu. Suara gemuruh gelombang pasang, menghempaskan jiwa saya ke alam khayal tak terbatas.
Memacu semangat saya untuk berani menghadapi hari-hari yang saya lewati.
Begitu besarnya saya memberi arti semangat itu seolah dia tak terkalahkan oleh semangat matahari saat memberi kehidupan pada bumi.



Andai saya bisa, saya ingin menggenggamnya.


Hingga, pada akhirnya senja telah merampasnya. Membiarkannya melanjutkan perjalan di belahan bumi yang lain.

Dan di sini ada permulaan,untuk memasuki babak baru serta menyimpan semua cerita dalam keabadian.

Selamat malam !






Tidak ada komentar:

Posting Komentar