Sabtu, 19 Mei 2012

Kesendirian yang menyenangkan

Ada kehangatan sore ini, ketika beberapa pesan dari my BIG Family muncul. Si bungsu mengolok saya tetapi akhirya percaya saya bisa. Tentu saja waktu saya memang hanya satu menit untuk bisa. Bisa dibuktikan dengan hitungan saya menerima pertanyaan dan hasil tindakan saya sebagai jawaban. Ha..ha serius amat.

Btw, saya baru saja menikmati secangkir kopi, sendiri lagi bersama ikan-ikan di kolam. Tetapi tidak ada kesunyian hari ini. Saya cukup capek setelah acara perpisahan kelas XII yang gempar oleh Tarian Joged Bumbung itu. Kami tertawa lepas saat seorang murid laki-laki siap didaulat dengan gaya biksu menyembah patung Buda. Begitu penari menghampiri ia langsung minta digandeng menuju panggung dan berjoged dengan serius tetapi lucu. Gaya amburadul antara gaya lelaki mengintai mangsa lalu gaya ayam aduan berlaga sampai gaya kungfu. Tidak hanya itu beberapa kali ia juga salto sehingga penarinya terbengong-bengong. Waduh bener-bener heboh dan menghibur. Lebih dari 1200 oranl dibuatnya terpingkal-pingkal.






Dan sekarang badan saya terasa fit setelah tidur. Lebih lagi bisa chatting dengan kawan abroad cukup lama. Saya merasa begiu berani sehingga percakapan kami sangat lancar. Lebih dari seminggu kami tidak komunikasi. Tak ada habisnya perbedaan budaya menjadi topik percakapan. Namun terkadang ia bertanya mengapa itu saya tanyakan dan apa hubungannya dengan dirinya. Hanya ingin tahu saja.

Begitulah dan seperti akhir lagu Girl On The Bus, dia selalu mengatakan I will b back tomorrow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar