Kamis, 24 Mei 2012

Antara Adorable dan Rediffmail

Sangat berbeda karakter bicara dua lawan bicara saya sore ini. Saya tahu bahasa keduanya sama cuma saya gak biasa dengan bahasa slank adorable. Lagipula kalimatnya hanya sebuah rekaman yang mungkin sudah digunakan berkali-kali dengan lawan bicaranya.
Saya memang tidak bisa bicara dengan baik. Tetapi bercakap-cakap dengan robot untuk apa? Ini menjadi pengalaman buruk yang membuat saya sedikit kecewa. Pertanyaan tentang siapa dia, dia berada di mana juga tidak dijawab. Aneh.

Sayang Rediffmail terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Ngobrol dengannya lebih percaya diri, dia penutur asli yang lebih bisa memahami kesulitan saya. Dan.... selalu membetulkan kekeliruan saya. Bahasanya santun dan kadang-kadang mebuat saya terhibur. Tidak pernah meninggalkan percakapan begitu saja dan terkadang sampai beberapa kali kami mengucapkan bye..bye.

Adorable dan Rediffmail. Berbeda tetapi keduanya cukup memberi warna dalam chatting saya hari ini. Andaikata saya bisa bicara dengan seorang teman lagi yang sedang Online juga...? Tidak! Dia tidak lagi welcome untuk diajak ngobrol.
Mungkin saya harus memblokirnya karena melihatnnya Ol saya jadi sulit menahan rasa.

Hei Rediffmail datang lagi, beberapa hari kami absen chatting karena kami terlalu sibuk. Ok sampai akhir pekerjaannya nanti kami akan bercakap-cakap di sela-sela kegiatan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar