Senin, 04 November 2013

Terima Kasih untuk New Follower Rizka Ardika



Setelah  tiga hari saya tidak menemukan blog saya sendiri, sore ini saya menemukannya kembali. Syukur tak terhingga karena semalam saya sempat kecewa berat. Mula-mula google tidak bisa menenmukan blog saya dengan alasan seseorang sudah menghapusnya. Dan semalam yahoo dan blogger juga tidak bisa menampilkan blog saya. Saya berpikir, habis sudah riwayat saya.  16.497 kali penayangan dengan mengumpulkan tujuh  pengikut, bukan hal yang mudah bagi saya karena saya tidak masuk ke dalam lingkaran followers. Lebih dari tiga tahun sudah saya mempertahankannya dan memerangi kebosanan menulis. Jadi munculnya blog ini lagi sungguh membuat saya sangat senang. Banyak cerita dan gambar tentang perjalanan terakhir saya kedaluwarsa. Tetapi seperti kata pepatah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Jadi saya akan melanjutkan dan mengedit lagi cerita minggu lalu di Kepulauan seribu.

Saya gembira, ada satu pengikut lagi pada awal bulan November ini, Rizka Ardika. Tidak terduga Rizka bisa berjumpa dengan blog Ini Yang Aku Tulis.
Melalui postingan ini saya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya.


Coklat Oleh-Oleh dari Belgia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar