Selasa, 26 November 2013

Hanya Waktu yang Bisa Membawa Perubahan

Saya sudah berada pada titik terendah menggunakan rasio untuk menghadapinya. Saya tahu tetapi saya tidak sanggup menghentikan  ini. Rasa kesal dan marah sudah tidak ada gunanya. Terkadang saya ingin memutus jalan tetapi saya masih ingin melewatinya.

Sebenarnya apa yang sedang terjadi. Pada satu saat ada kekhawatiran dan ketakutan yang luar biasa  sepertinya saya akan tergelincir dari satu tempat yang tinggi. Namun pada setiap saat saya masih berharap saya bisa bertahan di sana.
Hanya waktu yang bisa membawa perubahan dan memudarkan segalanya. Saya terlalu perasa barangkali sehingga suatu hal yang dianggap biasa bagi orang lain menjadi luar biasa bagi saya.

Berapa waktu yang saya butuhkan untuk mencapai kondisi dan situasi yang aman, saya tidak tahu. Saya hanya bisa berharap dan berharap seseorang membantu saya memecahkan teka-teki ini. Atau waktu yang akan melakukannya.



Hazelnut dan chesnut oleh-oleh dari Belgia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar