Rabu, 20 November 2013

Kembali ke Jakarta





Rasa Syukur yang tidak terhingga, ketika  suami saya sangat gembira sambil mengepalkan tangan kanannya sambil berucap "YES!" beberapa kali. Saya melihat layar laptopnya. Dan saya juga gembira, saya bisa menduga pengumuman yang dinanti- nanti beberapa hari ini pasti sudah menyenangkannya. Benar!
"Jagoan Kecil saya menang!" ya menang bersaing dengan 38.000 peserta dalam test penerimaan CPNS di LIPI. Alhamdulillah,
Kali ini si bungsu menang lagi bersama 240 peserta lainnya. Kompetisi ini adalah kompetisi tingkat nasional. Karenanya saya bangga, ketiga kalinya bungsu saya belum pernah kalah di tingkat nasional. Dan yang keempat masih menunggu panggilan wawancara, persaingan di LAPAN. Sepertinya tidak perlu was-was menunggu lagi untuk ini, karena tes tertulisnya  ia berada di peringkat satu. Tinggal wawancara.

Berarti bungsu saya akan kembali ke Jakarta lagi, seperti tiga tahun lalu.Dan mengikuti jejak kakaknya.
Kamarnya akan kembali kosong dan tidak tahu kapan ada yang mengisinya nanti.

Tetapi apa mau dikata, saya harus bisa menerima bahwa masa depan mereka adalah harapan saya juga.Keberhasilan mereka nanti juga akan menjadi kebahagiaan saya. Saya bangga anak-anak saya mendapatkan pekerjaan yang lebih bergengsi daripada pekerjaan orang tuanya.

Segala puji bagi Allah Seru Sekalian Alam.Terima kasih Tuhan atas semua yang Engkau berikan kepada kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar